Kamis, 25 Juni 2009

ku berharapp

kalo dari liriknya tompi nih..

Sayangku hanya kamu

Cintaku telah terlabuh
Berhenti selamanya dihatimu
Takkan kukayuh menjauh
Biar kurapatkan cintaku padamu

gw kangenn banget sama seseorang..kita sebut dia si yellow..
udah bertahan sebulan..oke gw mesti bertahan skitar 2 bulan lagi...gw yakin sih bisa..
cuman.. lama banget ya...
apalagi mau liburan...bosenn kannn
gak tau mau ngapain... mending kalo jadi ke bali..
kalo gak? huhuhu
too much miss yellow..
setiap bangun..pasti liat hp, ada sms dari y.. apa gak ya..
kalo gak brati mungkin nanti siang y sms..
terus berharap kaya gitu..setiap hari loh..theres not one day i ddint think of that..
setiap hari gw tungguin yellow sms kalo abis pulang kerja..
sampe gw tidur pun jadi terbiasa jem 1.. kalo gak sms juga, gw tidur sih,, cuman pasti bangun terus..
kaya seorang ibu yang kawatir sama anaknya blom pulang dari clubbing..ghahahahahaha

i want to hear her voice..
i want to touch your hair,..
i want to hold your hand
i want to hug you, yes i do
i want to see you from close..
i want to make your fav food
i want to see your smile
i want to spend time with you..
i want to watch cinema with you
i want to do anything what u want to do with you

seandainya itu ada walopun cuman 1 hari..gpp.. gw rela..
gw terlalu kangen sama y...
yah sekarang cuma berharep kalo y bakal dateng kesini bulan ke 9..
semoga aja.. i just hope...

Tidak ada komentar: