Kamis, 25 Juni 2009

lama skali tak menulis

hahahhahhaha
uda lama banget gak nulis ini blog..entah sejak kapan uda lama sekali
hmm..btw yang trakir itu kan gw banyak brantem ya sama mantan..
skrg akhirnya udah putus...lega sih..
daripada berantem teruss...jadi beban pikiran iya malah..
udah putus lama banget tapi baru ditulis skrg..hahahah
so.. skrg kerjaan gw juga di rumah gak ngapa2in..
kuliah pagi, pulang kuliah pulang langsung makan trus paling tidur
lalu abis itu? nyalain komputer...
buka fb...msn,, kalo uda ga ada apa2.. bengong.
ya ampunnn kesian bgt gak sih kaya gini tiap hari..
serasa membosankan bgt... uhuhuhuhu
kayanya jalan waktu lama bgt haha
tapi yah worth it sih... gw juga nungguin sms dari seseorang.. scara dia kalo sms lamaa bgt n malem bgt...
ohya.. dan gw udah uts.. dan nilai2nya memuaskannnnn
ya ampun... kalo kaya gini terus gw bisa mencapai ip 3, lebihhhh huhu
scara skrg baru 2, 63..malu de...


oya..gw menemukan qoute yang sangat bagus...
liat di temen gw punya gitu..
"if you fall in love, then you fall for the person, not their gender, or what's under their trouser"

how good that can be??
yes i'm agree with that.. but not with some people..

Tidak ada komentar: