Jumat, 18 September 2009

hahaha
belajar dari pengalaman,jangan terlalu buka hati lebar-lebar buat orang lain.kenapa?hampir kebanyakan hati itu bakalan terluka.sama aja kalo ngomong masalah suka.suka sama orang nyenengin hati banget.seneng banget,iya gak?pasti berbunga-bunga terus.tapi kalo udah ditambah air mata, itu semua udah berubah ke cinta.bener apa enggak?gw juga gak tau sih .cuman, apa yang gw rasain ya seperti itu.sakit.seneng.sakit.seneng.ini kedua kalinya gw terlalu suka sama orang.bukan kedua kalinya gw sayang orang dan kehilangan, tapi suka sama orang yang gw mati-matian tahan rasa sakitnya , seakan gak ada walaupun kerasa banget di sini.sakit.air mata gak tau udah berapa kali jatoh.
walaupun gw kira-kira tau akhirnya mungkin kaya gimana, cuman boleh kan berharap?
boleh kan?seenganya, boleh kan kalo gw berharap setidaknya gw bisa muncul di hati lo walaupun itu hanya titik kecil yang berada di noda besar orang lain buat di hati lo?

Tidak ada komentar: