Selasa, 29 September 2009

29 september 2009

hari berganti hari, september sebentar lagi akan berlalu.kenangan manis akan september sebentar lagi akan berganti oktober,entah apa yang ada di bulan oktober, aku pun tak tau.
aku tak mau tau, mungkin akan terlalu menyakitkan atau menyenangkan, aku tak mau tau.
mengingat smua knangan yang ada di september, sangatlah membuat bahagia, tapi juga membuat perih hati.
122 hari bisa kulewati, dengan susah payah kulewati.jika harus kulewati 122 hari lagi, ya aku bisa, walaupun penuh luka karena keinginan untuk bertemu, aku bisa.
betul kata seseorang,terlalu berlebihan, memakai hati.
bagaimana bisa? tak tau, tiba-tiba saja smua itu tumpah, seperti air yang sudah dijaga dengan baik, namun tetap saja terkena goncangan yang lembut dan membuat smuanya tumpah.
perasaan yang dijaga dengan ketatnya,agar tak terlalu berharap, namun tetap pada akhirnya semua gagal, perasaan itu meledak dengan sendirinya, penuh harapan, harapan yang tak pasti namun dipercaya, berusaha untuk bertahan akan rasa cinta.
cinta yang menyakitkan hati,cinta yang tak ingin berpisah, cinta yang ingin bertemu, cinta yang lembut, cinta yang membuat jarak, cinta yang membuat gila.
berat,tapi aku bertahan,aku percaya,aku berusaha,bagaimana dengan kamu?
aku akan menunggu,sampai bisa bertemu kembali, aku akan menunggu.apapun arti yang dimaksud menunggu, aku akan menunggu, aku janji, tapi akankah kamu mau?
semua berarti kalau kamu mau. ada di pilihanmu, sekarang aku hanya menunggu kamu akan mengatakan apa.
cinta.itu benar,rasa yang ada padaku untukmu
kutau kalau ku tlah benar-benar jatuh cinta.

Tidak ada komentar: