Senin, 12 Oktober 2009

front office. salah satu kerjaan yang gw gak bisa handle banget.
nelpon.angkat telpon. di telpon sama temen gw aja pake bahasa inggris gw masih " hah?what do u say? hah?sorry..?"
apalagi nanti gw magang.bisa dipecat dalam sekejap itu mah.
kaya tadi gw ada quiz..udah diafalin bener2.....
eh nyampe ditanya ama dosenya yg pura2 jadi tamu.. gw ngeblank..liat reservation form trus bingungmau nanya apaan.
gawat banget deh.kayany emag gak cocok kerja yang begitu2an,

btw 3 hari gw ultah, tapi gak se excited yang dibayangkan.taun lalu berfikir kalo di umur 20 ini bakal seru abis, party ampe gila, tapi ga taunya hm....temen2 deket gw gak ada smua tuh.
pada di LUAR NEGERI.
important ppl in my life smua di LUAR NEGERI.sedih bgt.so yang tersisa disini?yah ada juga yang penting..cuman jadi males kan ulang taun kalo kaya gitu.

tapi skrg gw blajar untuk tidak memikirkan hal2 sedih seperti itu.enjoy aja deh.
tapi tetep gw minggu ini akan pergi bersenang2,menghibur diri .

ohya!btw gila akhirnya gw bisa juga main twitter which gw uad berbulan2 yang lalu buat tapi tetep gak ngerti mainnya.akhirnya kmarin gw bisa mainnya!yeay!

Tidak ada komentar: