Kamis, 01 Oktober 2009

1 october 2009

october, finally came. wish this month wouldn't be boring..
erm, terus hari ini ngantuknya bukan main..bener-bener yang ngantuk parah, sampe nguap terus di kelas,,mungkin krna terlalu cape juga kali ya..
padahal cuman dapet daily job yg jadi waitress cuman layanin v.i.p and v.v.i.p di gedung dpr..gala dinner para menteri2 gitu..dikertasnya sih tertulis 1000 orang, cuman gak tau deh pas 1000 orang apa gak...cuman banyak abis gw liatnya..
and gila, pada blagu2 deh orangnya..nyebelin abis..yang bule2 ambasadornya sih mereka sopan bgt, yg laennya?cuih nyebelin..lumayan lah,first job gw,first salary gw..hehehe
nanti kalo ada lagi,mau lagi ah..asik bgt,gak bosen,,daripada gw harus dirumah,bete parah,
gilaa udah bosen bgt kehidupan kaya gini, pengen buruan magang deh ato gak buruan lulus, pindah negeri ,kerja,hidup sendiri ato bersama pacar ato bersama teman. emang sih gak gampang keliatannya, cuman kan at least gw kuar dari rumah ini.hhhh
wish me luck.
yg pertama sih..internship...come on..i cant wait for this..
tapi kalo amit2 ketok meja kalo ampe jakarta ato bali, ya ampun itu sucks banget, merana 6bulan.
cmon malay sing..please help me god.

1 komentar:

Gylda mengatakan...

jangan lupa first salary, perpuluhan, hehe.. kalo bisa di kasih semua :p