Rabu, 18 November 2009

18 november 2009

semua berawal dari yang namanya twitter.
sejak gw uda mulai bisa main twitter, seneng deh.
nah ada ceritanya nih satu ...
jadi twitter kan uda melala lelang di kelas gw.nah jadi ceritanya di suatu malam, pas gw lagi tidur-tiduran sambil melihat twitter..
ada tweet yg bertuliskan " bb gw ilangggg!!".
gw liat siapakah itu... ternyata mel_fox.
gw mikir dong langsung,, najis nih si mel, pake fox-fox an segala.pasti merasa seperti megan fox.
tadinya sebelom bales, pengen gw tweet in " najes lo mel, fox,lo pikir megan fox? hahaha"
tapi gw berfikir ulang, dan akhirnya membatalkan niat jelek tersebut,
ganti akhirnya gw nge tweet " gilaaaa!!! kog bisa mel?"
abis itu dibales donk katanya jato dari mobil kalo gak salah...
nah dengan pedenya gw bales lagi " mel,,lo parah bgt sih, kayanya sial bgt masalah hp, gak ilang lah gak rusak lah."

tiba2 dibales dgn singkat padat dan jelas " ini angelrosel siapa ya sebenernya?" dan tweet temen gw yg mungkin juga temen mel_fox " kog kalian saling kenal?"

DEG! jantung gw langsung srasa mau berenti mikir, gak mungkin si iphi gak kenal, scara kita satu jurusan.lalu siapa yg gw tweet dari tadiii!!!!!!

abis itu setelah gw liat fotonya dari komputer,,,
JRENG JRENG.... gw ga tau itu siapa.

in the end gw minta maaf jelasin kalo gw pikir itu temen gw.gila malu abis.