Kamis, 05 November 2009

knapa sih kelas gw dengan klas lain kalo ada pemberitahuan , klas gw kaya gak ada pemberitahuan gituu!
contohnya : si iphi bilang kalo taylor dateng ke kampus kita buat kasih tau kalo nanti kita lulus, kan masih gelar D4, nah nambah 1 tahun lagi di taylor university ( bisa nerusin hotel managment ato gak culinary) nah lulus S1 dan dapet 3 gelar! gelar uph, taylor, toulouse(paris- karna nanti ada bakalan 3 minggu di paris!asik bgt gak sihhh!)
gilaaa gw mau bangetttt!!!!!!!


____________________________________________________

gw juga dapet kabar yg bikin iri bangettt! kelas bartending si iphi hari ini, bukan blajar loh, tapiiii ke immigrant p.i! bayangkan ! pelajarannya di immigrant! nyoba minuman! walopun bayar sendiri, tetep aja asik kan!!! daripada klas gw bartending bener2 sumpek banget bosen, scara dosennya gak enak gitu, rese abis!
ipiiiii enak bgt sihh lo!!!!

Tidak ada komentar: