Sabtu, 07 Februari 2009

sabtu kelabu

kesel de gw ama salah satu temen gw..
namanya sena hahahahahaha (ya sen ya... gw benci ama loo) :P
tadi pagi di sabtu yg kosong ini gw bangun deg-deg an gara2 gw mimpi di rumah gw banyak setan gitu hahahahahaha
trus ya gw mikir mo kmana ni hari..
well, rencana nya gw mau ke segara sih ama temen2 sma gw... tapi karna laki gw lagi sakit... gw jadi males pegi sendiri , lagian juga yg laen pada bawa cowonya smua gitu .. masa gw sendiri!!!
gak deh..
jadi gw nelpon deh si sena ngajakin dia jalan..
dan.. lagi-lagi dia menolak ajakan gw. GAK BISA!
alesannya : gak punya duit..
since gw bae.. dan ya emang die temen deket gw ya udah donk... gw bilang gw bayarin de nonton makan.. yg penting ikut aja..
tetep dia bilang GAK! GAK ENAK  ama gw katanya...
masya olo... lo uda jadi temen gw brapa lama sih... ck ck ck
kesel kan gw.. ya udalah, gw tutup telpon aja.. teserah de,,,, 
jadi gw berencana pegi ama anus ke ex ntn underworld ama ke -2 setelah itu..
ya hang out aja sih,, mo pgi ama sapa lagi scara laki gw juga lagi sakit... FLU perut katanya...
hahahhahahhha
kesian.. 
yawda si la ya... semoga hari gw baik :P
setan lo sen.. hahahaha

2 komentar:

Gylda mengatakan...

yah, coba lu ajak gw, gw pasti mau tuh..
di bayarin nnt, aahhh..
tar bayarin gw nnt yeee, hahha

Anonim mengatakan...

sialsial. dua kali anjing gue muncul di blog lo dan lo menggambarkan gue dengan sifat setan. hahahaha