Sabtu, 28 Februari 2009

1 maret 2009




hahahahahahhaha uda lama gk nge blog soalnya juga lum ada crita yg pengen gw critain sihh
hehehheh
so kmaren 28 february 2009 ultah nene gw yang ke 74...
hahah pertama gw ngira nya dia umur 76 loh.. ternyata baru 74 hahahah
semua nya ngumpul sih...11 cucu, 4 anak,3 mantu(1 nya lagi gak dateng).. kumplit de..
makan di coca suki yang di bri2, kurang enak sih menu
rut gw... gak tau ya..jauh lebi enakan di samudra t.a kalo buat shabu2... de best deh di samudra hahaha

makan jem 8 an trus balik jem 10an gitu..
abis itu langsung siap2 lagi mau pegi sama re2, ntah kmana... yang penting pegi dulu lah ya..
pertama bingung juga nih mau ikut tepi ke segara ato nyusul gil ke x2.. temeniin dia
katanya cuman bedua doang dia nya
jadi nya akhirnya kita mutusin buat ke x2 nyusul gil ama jesica sih
nyampe sana ternyata ada temen2nya jesica de.. sial
akhirnya pertama sih ya bedua doang kaya gak seru bgt males bgt de..... ada reno juga
trus turun akhirnya mesen 1 minuman.. strong sih,,, minum 1 gelas lgsg tipsy bgt bgt
ya okelah.. akhirnya stngah 2 balik de.. gil juga mau balik..
tadinya mau mesen burger king tapi.. kayanya gak kuat, pulang aja de,,, hahahah

oh ya btw, waktu hari jumat nya kan gw coba nonton di djakarta teater.. ntn the strangers..
kirain mah bagus yah tuh film
tau nyaaa emang sih ngagetin bgt n tegangin bgt,,, tapi.. ending nya ga ada cerita
maless abis
sialan... hahahahaha

Tidak ada komentar: