Minggu, 15 Februari 2009

vals day 14th february 2009,saturday


so... kmaren vals day n gw dinner ama de2 di grand mahakam.. tempatnya?
bole lah.... gw dapet tempat yg bagus viewnya.. di ujung pas sampingnya jendela di blakang kursi ada rak2 buku yg ada kacanya.. bagus de ..pas gitu ^^
setiap meja dapet bunga i tangkai n teddy bear gitu trus ada candle2nya..
makanannya? buffet.. bole juga..western gitu, ada sushi sih.. cuman lebih ke western de kayanya..
apa yg gw dapet?
gw dapet 1 bouquet bunga yg isinya mawar merah 14 (dia bilang karna vals day tgl 14) dan disertai bunga putih2 kecil yg gw gak tau itu apaan.. hahaha
sama 1 hadiah gitu ahahahah(gila de gw sebagai cewe hanya kasih dia coklat kan itu juga gak gw hias2! dia cowo, kasih gw barang dihias loh! hahahahah harusnya kan cewe ya kaya gitu2..gw aja gak bisa bungat origami bango!!!!!!!!)
setelah dinner, gw lanjut ke ps nonton defiance di premiere.. 
btw, ternyata asik ya ntn di premiere! ahahahah nora gitu de gw,,, biasa nontonnya di kelas ekonomi aja juga cukup =P
dan abis itu uda jem tngah 1 donk nyampe rumah tuh..
trus ampe rumah buka wine... yg minum?
gw.. de2..nyokap gw...hahahahah nyokap gw kesian de, dia liat gw dapet bunga lgsg mupeng gitu bilang sedih gak ada yg kasi bunga! hahahah
trus ya ngobrol2 gitu n jem 2 lewat ampir stengah 3 pgi b
aru de2 pulang..
scara gw juga uda sdikit pusing dan pengen tidur ^^
so valentine ini yah.. oke lah.. scara taun2 dulu gw gak 
pernah ngerayain valentine berdua sama cowo gw! perdana nih kalo kata tepi =P


ini truffle buatan sendiri nihh!!!!! perdana juga ni buat bginian!

bouquet yg gw terimaaaaaaaa


3 komentar:

Gylda mengatakan...

lucu deh laki lu gaya nya, mengingat kan gw sama naldi, hehe

suddenly i see mengatakan...

hahahahahhahaha
apaan lucu hahahha

Anonim mengatakan...

hahaha. lo cowo deh ngel kayanya. dia cewe. ahahahahaha