Rabu, 18 Maret 2009

bosennnnn bener

BOSEN!
gw bosennya minta ampun.. udah dari kemaren gw kebosenan..
mau ngapain aja bosen, makan aja kayanya males, gitu2 doang.... mo telfonan aja juga bosenn
pokonya kayanya suntuk aja gitu suasananya... 
gw ngerasa kayanya pengen mendapat dan merasakan suatu hiburan yg bener2 buat gw puas bgt, seneng bgt, gila-gila an juga boleh sih asalkan itu buat gw hepi kembali..merasakan indahnya dunia ini
hahahhak
temen gw si tepi juga lagi kebosenan katanya... bosen yg rasanya pengen mati gitu deh.. pernah gak sih lo orang merasakan bosen yg kaya gitu? yg dasyat gitu hahahahah
trus kita berdua merencanakan kalo kayanya masih bosen kaya gini nih
kayanya harus cabut dari jakarta yg membosankan nih.. ke surabya, jogja, bali terlalu jauh kalo buat weekend doang
hahahha
yah intinya pengen sesuatu yg gokil gitu...
apa ya.... kasih gw saran dong biar ga bosen ngapain gitu...
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuh

1 komentar:

Gylda mengatakan...

telpon gilda, ajak ke ta, biar ga bosen..