Selasa, 20 Januari 2009

good day

Setiap orang pasti punya hari baik dalam hidupnya. juga hari buruk
dan hari ini merupakan hari yang baik buat gue walopun pagi2nya gw ngantuk berat ampe mata pun tinggal segaris
tapi waloppun kaya gitu, toh feeling gw bukannya bete gitu tapi yah seneng aja

seneng gw bisa maen inetan di kelas sembari dosen ngomong
seneng gw hari ini makan cuman 10 ribu -dimana biasanya mencapai 20ribu-
seneng gw karna tadi mr.greg (which is chef di kalo praktek restaurant) nanya gw maunya kitchen apa fine dining pas hari kamis.. (kitchen of course) karna nama gw gak ada di papan!
bayangin! dari semua kelas ada, di kelas gw pun juga gak ada.. uda tau muridnya 31 orang, kenapa juga cuman 15-15.. 1 lagi kmana???? gw dikmanain coba.. T.T
seneng krna hari ini sms an sama si dia
seneng krna hari ini gw ke gi nemenin bokap ke gramed
seneng karna gw dapet buku bikin kue yg bagus ada takerannya gitu yg gram bukan cup!
seneng karna gw dapet underwear and upwear yg baru ! -sgala yg dipake yang tak terlihat kecuali oleh suami kalo uda punya :P
seneng juga soalnya hari ini makan daging sapi!!!! - gw kangen sama sapi,, kebanyakan makan ayam ampe bosen ..rasanya liat ayam udah gak ada rasa.. sorry ayam, tapi aku udah bosen sama kamu-
seneng karena uda mau sincia!!!!! -duit duit duit , mendekattlah padaku,bodo de dikatain apa, tapi emang cewe butuh duit untuk beli hal2 yang tak berguna tapi lucu-


hari ini menyenangkan =)

3 komentar:

Gylda mengatakan...

taik, ga ada xin cia disini, ohh!!

suddenly i see mengatakan...

hahahahaahahahaahaha
oiya ya... brati taon ini lo gak sincian donkkk!
hahahahaha...
gppla, duit lo uda banyak ini... =P

Anonim mengatakan...

haha. kesannya lo mau menghibur diri banget dah ngel. ahaha. gue bingung apa senengnya makan daging sapi. dodol! haha