Sabtu, 31 Januari 2009

kesel stengah mati, kata sena ini freak

gw KESEL stngah mati hari iniiii!!!!!!!
jam 4 pagi ada telpon bunyi, otomatis gw angkat.. ini juga gara2 si michelle nene bilang hp gw jgn di silent/ di matiin coz ntar dia mau bangunin gw..
pas gw angkat, itu kan jem sgitu lagi pules2 nya tidur bgt!
eh, mantan gw nelpon, namanya R.
gw KESELL BGT ama ni anak... ya dia nanya dgn nadanya kenceng gw uda jadian apa blom, dia liat di facebook. yah gw bilang gak tau, lum jelas, wah abis itu dia nanyaaaaaaaaaaaaaaaaa terus kaya gila berulang2 ampe akhirnya gw kesel gw bilang "iya!!!!knapa sih nanya di jem sgini!!!!!!"
trus uda gitu yah sama, kita brantemmmm terus,,, maen bilang "kamu gak gini, kamu tuh emang gak pernah gini, kamu gak tau betapa, kamu gak tau kan!!" yah lo orang harusnya tau lah apa yang disebutkan mantan kalo uda putus... apapun yg kita lakuin pokonya salah.
1 jem gw telfonan menghadapi dia dengan kesel, nada tinggi, dan tangisan. gw KESEL!!!
knapa sih, gak biarin gw aja, kalo emang lo sayang ama gw ya udah relain gw aja knapa,,,,biarin gw sama cowo gw sendiriii!!!!!! kalo lo emang segitu cinta matinya, ya udah, diem aja menanti gw! tapi gw pun juga gak suruh dia kaya gitu, gw uda bilang jgn berharap ama gw! knapa sih cowo gak ngerti kalo cewe uda ngomong gitu! kalo emang jodoh, gw juga bakal putus ama cowo gw ini n ternyata mata gw ngeliatnya lo!!!!! knapa sih gak mau ngertiin gw kali ini!!!!!!
aaaaaa brengsekkkkkkkkkkkkkk
dan akhirnya sih kita menyudahi telfonan itu dengan gw bilang gw harus tidur dan gw harus ke gereja!
tapi akhirnya gak ke gereja gara2 michelle nene bilang dia gak kuat buat bangun jadi gak jadi, damn!


2 komentar:

Gylda mengatakan...

michele brengsek, tapi reiner lebih brengsek,hahahhaa
eh mau dong di kenalin sama cowo baru lu, parah nih masa gw ga tau TT
but anw, gw suka kok lu sama reiner dr pada lu sama anus, hehe

suddenly i see mengatakan...

gil,, serius,,, knpa lo demen gw ama reiner??? kasih alesann donkkkkkkk