Minggu, 25 Januari 2009

jaman sd

tag an dari gilda !!


1. Nama sekolah kamu?
---- Mahatma Gandhi trus pindah ke samaria 5sd

2. Berdirinya sekolah itu sejak?
---- Mati de, gw kaga pernah tauu!!! hahahahaah

3. Guru yang paling galak?
---- Guru mat gw di gandhi!najis de.. gw pernah gak bisa buat di papan tulis ampe didiemin diomelin, dibikin malu!

4. Guru yang paling lucu?
----kayanya waktu sd semua nya sama de

5. Cerita lucu apa yang masih kamu inget dari guru paling lucu itu?
---- ahh lupa lah,, tak ingattt

6. Guru paling polos dan ga bisa marah?
----gw pun lupaaaaa,,,, menurut gw sama aja sih pas sd..

7. Temen tebaik di sana?
---- Olivia Salim, nyokap gw pun temenan ama nyokapnya !hahaha

8. Kenangan terindah yang kamu buat ama teman terbaikmu?
---- maen tembak2an di dalem moll lari2an, trus pura2 ada yang kena tembak, mati gletakan di moll =P

9. Penyebab pertengkaran kalian yang paling hebat?
---- Masalah sepele, gara2 lukisan! ntah knapa cuman kita ampe gak ngomongan.. tapi abis itu bbrpa jam udah lupa.. hahahaha

10. Ada cewek/ cowok yang kamu suka?
---- ada! gio di gandhi! rudolf di samaria!

11. Perasaanmu terbalas?
---- kaga... T.T

12. Orang yang kamu benci?
---- joan di gandhi! dia pernah pukulin gw gara2 gw nendang bolanya yang dia mau tendang!, sama hadiman di samaria.. rese abis

13. Pernah dihukum di SD?
---- pernah,gara2 gw bandel nilainya jelek trus pas perayaan natal gw disuruh berdiri di luar gak boleh ikut dekor..

14. Ejekan yang paling lama melekat?
---- gak ada de kayanya....

15. Uang jajan sehari-hari?
----kayanya jarang deh... nenek gw tiap ari bawa makanan ke skul sih trus skalian kalo mau beli de..


that's it ^^

2 komentar:

Gylda mengatakan...

hahaha, rudolf :p

Anonim mengatakan...

caplang kaga? haha cracker beras? TERBALAS BEGO!