Selasa, 13 Januari 2009

takut VS keselematan orang

jadi gini nih...
ceritanya gw lagi pegi makan bakut n sate babi di pecenongan situ..
pas di sebrang hotel aLiLa...
gw makan deh tuh bertiga ama bokap ama nyokap dong..
duduknya gw di tengah, di kanan bokap, di kiri nyokap..biasa gw pasti mau nya di sebelah nyokap, biasa,, makan berdua,, sok romantis,, hahha -padahal sok lagi diet2 gitu biar makannya dikit aja, kalo disblah bokap bakal dijejelin mulu-

udah deh tuh,, nasi udah abis, bakut juga udah makan lumayan lah, sate nya udah 4 gw makan..
eh lagi enak2 menikmati kekenyangan gw.. ada yang terbang ke arah kiri gw..
gw liat sih ada abang2 yagn mau nangkep itu binatang..
gw pikir kaya laron gitu atau kupu2 gitu.. ya gw cuek aja
trus ternyata itu binatang nemplok di blakang badan nyak gw gitu..
trus bokap gw bilang "usirin tuh"
pas gw mau kaya kebas2 baju nyak gw, blom nyampe megang, eh gw liat itu binatang di pundak nyak gw ada sungutnya!
gw langsung tau dong itu kecoa! langsung loh gw kaga jadi nolongin, malah yang ada gw langsung bangun ngejauh,,
takut bo!!!
nyak gw yang pasrah ketakutan suruh usirin gitu
akhirnya bokap yg tebas tu kecoa..

trus gw biasa di ceramahin ama bokap,, ditanya
kalo ada temen gw misalnya deh ada kalajengking di badannya de.. di pundaknya..
gw bakal diem ketakutan apa tolongin temen gw...
gw bilang sih dengan jujurnya..
"yah,, duh,, masalahnya aku nya juga takut.. tangannya gak mau gerak,,, gak bisa jadinya"

langsung gw diomelin... katanya begoo bgt, kalo kaya gitu mah harusnya takut gak takut tolongin orang dulu.. refleks harusnya..
tetep aja gw bilang "gak bisa ah, takuttt"

hahahhahahahhahhahhahaahaha sorry kawan kalo suatu hari gw kaya gitu =P

3 komentar:

Gylda mengatakan...

gw tau lu emang brengs*k dan ga mw berkorban demi temen! hahaha

Anonim mengatakan...

hahaha. gilda komennya vulgar abis. haha. kesian noh si toge. gue yakin kalo dia yang ditemplokin pada rebutan nebas noh. haha

suddenly i see mengatakan...

hahahahahha
uda biasa ba.... =P
lo sih sialan loh ba, hahhhhaa
coba ada cicak di gw, lo mau gak berkorban buat gw??!!