Minggu, 11 Januari 2009

PruNe Juice

oya, gw kmaren gak jadi tidur..
gw gak bisa tidur.... setelah pulang dari ex gitu, gw ntn film dulu kan 1 biji.. biar ngantuk aja gitu..
eh ternyata uda jem 3an juga gak ngatuk2...
akhirnya kan ngeblog kan.. gw pikir bakal ke post nya hari minggu, ternyata hari sabtu loh! apaan coba..
trus udah donk, gw maen2 internet ampe jem tngah 4, trus tiba2 gill sms gw gitu suruh gw nelpon dia..

setelah panjang lebar ngobrol which is until 5 o'clock... i decided to go sleep..
eh pas gw tidur.. 20 menit kmudian gw bangun loh.. n gak bisa tidur lagi abis itu..
parah bgt.. akhirnya gw gak tidur!!!
masyaoloh.. kerasa bener efeknya, gw jadi lemes2 gitu, trus cpet ngantuk!
tapi gw seneng sih, jadi gw bisa cepet tidur n besok bangun pagi..
hahahahahaah
ide gak usah tidur juga dari temen gw si tepi sih.. hahahahahaa maklum kita anak2 kalong.. anak2 malam =P

trus yah,, kawan , gw mau menyarankan,, bagi anak2 cewe yg ngerasa kalo dalam 1 hari uda makan banyak... mending minum itu deh
Prune juice nya del monte..
itu dasyat bgt!
ini warnanya gelap gitu, ungu2...
rasanya.. maklum lah,, kurang enak,,
tapi kalo lo minumnya dingin , yah at least better deh..
trus minum nya 1 gelas aja , ato 1 gelas stengah.
gw jamin deh,, gak perlu minum obat slim apa
lah gitu.. minum ini aja,, 1-2 jam brikutnya
prut lo bakar banyak bunyi2 minta dikuarin kog
makanan2nya.. hahahhaha

tadi gw minum sih.. trus kan masih banyak gitu
ini 1 botol gw abisin 2 kali minum.. hari ini n kmaren..
langsung loh gw sakit perut gila,, hahahaaha

gak tau gw yg kebanyakan minum ato expired --'

2 komentar:

Gylda mengatakan...

eh jel yangf lu bilang obat cina tuh apa, mau dongssssssss!!!!!
trus jus ini bisa di temukan dimana?
gw mo kurusaaaana1

suddenly i see mengatakan...

ada tuh!
ii gw ada 1 paket gitu! tar gw tanyain lagi de, kmaren di kasih tau gw lupa, maklum namanya cina, ribet
hahah

itu di supermarket ada kogg
tapi gw gaktau deh tempat lo ada apa gak...