Sabtu, 10 Januari 2009

last holiday

hmm, da lama juga sjak trakir ngeblog...scara gak ada yg bisa gw critain juga sih
hehehhee
finally! bsok kuliah lagi! liburan gw boring bgt n ngebosenin >.< style="font-size:180%;">yes man -->dimana diperankan oleh Jim carrey..
itu film lucuuuu.... (smua film yyg diperanin jim emang lucu2 kan ya).. gw ktawa2 terus di bioskop
hehehehe ,, lo orang musti ntn de pokonya,, bagus kog ^^
jadi tadi nonton sama temen ++ -plus plus- gw..
ya gw baru deket sih.. sekitar december gitu kalo gak salah..tapi da jalan bareng dia kira kira 3 kali an gitu...
hmm orangnya sih,std ya.. gw blum menemukan apa yang spesial dari ni anak sih..
cuman ada 2 hal yg kalo orang tanya ke gw "kaya gimana sih anakny?"
gw bakal jawab "rambutnya bagus!" & "bagus pake kemeja!"
apaan coba, gak bgt gitu jawabannya.. but that's the truth..i said that to some of my friends that hd been asking bout him..
blum ada fotonya sih.. nanti lah ya.. pasti bakal gw pajang di sini hehehe


oya! tadi ketemu agnes monica ! jalan ama ntah siapa.. gw yakin sih itu cowonya, kalo gak mana mungkin jalan sambil ngerangkul gitu... tapi kayanya cowonya bukan artis sii hehe
pertama gak yakin itu dia, abis rambutnya pendek gt kaya rihanna gitu.. hahhaa
dia sih keren abis de.. ck ck ck mo diapain juga tetep aja cakep keren -sirik sirik sirik-

1 komentar:

Gylda mengatakan...

lu sgini aja masih sirik?
emang manusia ga pena puas, hahhaa