Senin, 23 Maret 2009

di hari sabtuuu

so... waktu sabtu kmaren kan akhirnya gw ke kawinan temen gw donk...
kan ada 2 tuh yg awin.. sama2 umur 19 dua2nya cewe..
yg margareth di pik, yang sye di gedung arsip.. gw gak bisa dateng dua2nya.. jadinya gw ngikut kmana orang bayak pegi..
n itu ke sye akhirnya.. padahal gw gak kenal!! hahaah cuman s
atu angkatan di undang katanya,, yowes ngikut aja la...
hahhaha pas liat gak kebayang de,,, aneh rasanya liat temen seumuran kita kawin pake baju kawin di plamninan yg kanan kirinya ada bonyoknya,,,
aneh gak siiiiiii
ini gw ada foto yang margareth.. yg sye gak ada sih....


itu margareth yang rambutnya orangeee coklat gitu....
hohohoho =P
gila ya... hahaha kawin gitu buset de....
kata temen gw si melisa nanya tadi ke gw "jel, akhirnya ke kawinan donk lo sabtu? gila brati kmaren ama hari ini uda ml donk??"
lgsg aja gw bilang.."ya mellll hahahhahahhahhahah tau ah"

abis itu kita2 org, gw tepi beserta cowo2 masing2 lanjut ke ex buat makan, makan ke fat ya...
semancem chinese fud gitu tapi ini enak jauh.. :p
abis itu nyamper temen2 bntar di dabu dabu deluxe ampe jem 11 lah ngobrol2...
setelah itu wah masi males pulang kan tuh.. maasih rame juga...
nah lanjut kita ajojing di ps.....beuttt rame benerrr... iya sih secara ultah x2 yg ke 2
masuk.. ampe stngah 3 pulang kite2... ajojing cuman ber 4... masi jaman doble date? hahahah
yah tapi juga temen2 kita tak ada yg bisa....
abis itu pulang deh.....


1 komentar:

Gylda mengatakan...

HAHAHA, ini dia poto yang gw nanti2 kan, meskipun cuma 2 biji.
gokil! kawin muda!
ah jel, ga usa pake nikahan dulu, ga nikahan aja bisa kok uda ml, hehe