Selasa, 24 Maret 2009

temen2 pada pindahhhh

wah hari ini tadi gw bangun kesiangan.. harusnya kelas jem 7 pagi, tapi baru bangun aj jem 8..brangkat jem stengah 9, nyampe jem 9.. udah kelar deh kelasnya.. jadinya gw ikut kelas kedua..
yang jem 9 ampe jem 11.. tapi.. jem 10 lewat dikit aja uda selesai.. beres dah.. cepet bener klasnya hahahaha paling demen gw cepet selese :pppp
btw, krizia.... temen gw yg gokil abis di kelas, segeng juga... mau pindah dari uph!!!
noooooo nooooo nooooooo huhuhuhuhuhu sedih bgt!!! katanya udah dapet restu dari mak nya buat pindah..- dia mau kawin katanya, gak sa kuliah lagi.. hahahhha bcanda-
gak tahan katanya ama dosen uph yg hotel.. emang sih gw akuin kalo kelas kita dosennya kbanyakan gak enak abis.. gak tau knapa
yah berkuranglah satu kawanan kita .. mel cabut, krizia cabut...sedii de...

ohya!!!!
gw menemukan 1 link yang buat nonton dvd seri, jadi buat lo lo pada yg pelit gak mau kuar duit buat beli dvd seri tapi kepengen berat nonton... nonton aja di 
tv links.cc
itu asik bgt banyak yg bisa ditonton lohh!!!


1 komentar:

Gylda mengatakan...

yang kawin beneran itu gmn jel? mau dong post poto2 nya, ehhe
trus dia pindah kmana? gila, sayang bgt uang pangkal yang uda mahal2 bgituu
aaah, tau aja gw lagi nyari yang gratisan link nya, hahaha. thanks! tar gw coba aaahh