Kamis, 19 Maret 2009

hari ini tetap bosan

wah.. hari ini seharusnya kelas pagi ada inggris jem 7.. tapi eke gak mau masuk ah
dikarenakan malas yg teramat sangat hahahhahahak
jadinya ikut kelas ke 2 dimana itu berlangsung jem 10...
nah kan ada presentasi tuh yg minimal nya 45 menit tiap kelompok,, sedangkan ada 6 kelompok n kelompok gw tuh ke 5!
jadi gw pikir wah gak kebagian nih.. untung bener..
eh uda jem stngah 2 donk... selese harusnya emang stenga 2 tuh kelas... tapi sialnya
emang tu dosen aja rese ya,, akhirnya kelompok gw kebagian loh! bikin kesel aja.. uda gitu kayana emang dia sensi ama kelompok gw gitu, jadi ada aja yg salah,, damn!
kesel bener de.. mana panas bener ni ari.. hahhhhhh

balik2 akhirnya jem 3 loh.. padahal gw pikir jem 2an uda pulang.. asik juga kan pulang siang2 hahhaha...walopun di rumah juga ga ngapa2in sih... =P
sampe skrg juga nulis blog gara2 ga ngapa2in... hehehhe
masih terus kebosenan nihh gw... hmm


Tidak ada komentar: