Selasa, 30 Desember 2008

goin 2009

hmm
one more day and it's already 2009 huh.. cepet ya hari2 berlalu ..
btw,holiday gw rada sucks sih.. dari tgl 26 dec sampe tgl 4 gw bakal terus ada di puncak..
kerjaan gw di sini bisa dengan tepat gw rinci.
jem 4 gw tidur ato setengah 5(soalnya gw slalu denger mesjid uda bekoar2)
jem 1 pasti bangun, trus mandi pake aer yang dinginnya seajubile, trus makan, abis itu nyapu dulu, baru deh bikin kopi, mulai nonton tv or dvd ampe jem 2 pagian -kadang sih gw stop buat ngemil- , abis itu baca novel darren shan ampe jem 4 lagi gw tidur..

ampe skrg, which is tgl 30, kerjaan gw bgitu kaga brubah..

so..skrg gw mulai berfikir nih.. di 2009 gw musti ada yang berubah donk! gw gak mau sama kaya di 2008 karna mnurut gw di taon 08 ini banyak aja masalah yang ada,

jadi, resolusi gw..semoga & harus

1.lebih rajin dalam kuliah gw, jadi gak keteteran.. -gak mo ada yang failed, smua musti lulus-

2.get a boyfriend - gw mo ada yang gw bisa sayang dan sayang gw n bisa ada yang gw rayain sama. kaya valentine. kan bentar lagi juga tuh hahahaha-

3.menghemat! save money! - gw boros bgt taon ini ampe gak ada pegangan sama skali-

4.ganti hp !e71 ato bb gitu
5.lepas kawat gw at least maret udah musti lepas! -uda gak tahan de gw... gak pede gw gara2 ni kawat!-

6.fidelity! gw musti bisa setia ama satu orang n gak gantungin prasaan org -uda cukup banyak yang tersakiti -
7.go to amsterdam!!!!! - semoga 09 gw jadi ke sana..doakan ya...-
8.try to have a healthy living..
9.gw harus ke gereja at leas paling minim 2 minggu skali!! - sejak kuliah gw uda males yang namanya ke gereja , ntah mengapa, gw yakin dosa gw makin banyak aja de-
10.trakhir.. gw musti bisa ngambil ati bokap gw n buat proud bonyok gw ama gw!

2 komentar:

Gylda mengatakan...

1-4 setubuh bgt tuh!
blajar, punya cowo, hemat, punya BB, BEUH!
5 ah masi banyak juga kok yang suka sama lu :p
6 no comment, hahha
7.bisa ktmuan dong :p
8.yap!
9.BENER BGT. masa males ngreja, parah lu! hahaa
10. setuju, cuma agak males, hehe

Anonim mengatakan...

ambil hati bokap lo. haha. baru mau ngambil digigit terus teriakteriak "senn! senn!"