Selasa, 25 November 2008

Dentist todayy

so hari ini selese pulang kuliah.. gw inget ada janji ke dokter gigi hari ini jem 7...
jadinya gw jem tngah 5 tuh jalan.. secara jauh di jatinegara entah brantah sana...  kan mendung, kalo ujan... wah ogah deh gw mengulang kejadian yang sama 3 jem perjalanan dari tomang ke jatinegara >.<
so gw jalan, dan ternyata walopun gerimis, gw nyampe tuh jem stngah 6! (cuman 1jam!padahal gw janji jam 7)

nah akhirnya nyampe2 gw musti nunggu donk... 
stengah jem berlalu.....
satu jam berlalu.....

akhirnya jam 8 gw masuk! ngaret banyak gila kan... lumayan kesel tuh ! mana ngantuk gila2an lagi...
pengen tidur tapi di deket gw ada bapa2 ama ema2.. malu juga kan gw..
akhirnya dengan segala upaya, gw menjaga mata gw supaya tetep bangun...
salah satunya...

1.smsin temen2
2.telpon mel d ngegosip
3. minum aer banyak2
4..yang trakir! yaitu gw ngeliat anaknya bapa ema yg disebelah gw selese preksa..gantian emanya...
nah dia itu cowo.. berbadan gembul, rada berkumis, pake baju yang kedodoran smua..
dia bulak balik terus ke teras, masuk,ke ruang praktek,baru duduk..
dengan gayanya itu sambil dengerin ipod..
nah tiba2.. dia ke wc...
wcnya tuh deket ama tempat duduk, n atasnya kebuka, jadi orang kencing ama beol pun kedengeran..
itu anak tuh.. tiba2.. yang kaya engko2 cina gitu loh yang buang dahak!
GrOKKkkKKKK (sumpah, bukan lebay tapi emang kenceng bgt ampe gw kaget)
trus buang ingus dengan kencengnya! omg.....
selese gitu... dia balik ke tempat duduk ama bapanya nempel2(kayanya smp3 ato sma1)
nah di situ tuh, tanpa sengaja gw liat... He's scraching his thing !with bare hand! not care even i'm there(as a woman!)
o shit dalem ati gw ni anak sih joroknya bukan maen deh..
untung stngah jem kmudian maknya selese dan dia pulang.. hahaaha


ohya! gw hari ini operasi gigi blakang atas bawah sebelah kanan...
hahaahah gak berasa loh, disuntik,dibelek,dicabut,dijait... kaga brasa sama skali deh.apa mungkin masi efek obat biusnya yah? ini aja masih kemeng gitu..
mungkin besok2 gw akan menderita menghadapi sakitnya ini... bokap gw ampe panas dingin soalnya.. huaaaaaaaaaaaa

2 komentar:

Gylda mengatakan...

wow, gw bakalan cabut gigi belakang ga ya taun depan, huhu.. males deh!

suddenly i see mengatakan...

bakal sakit bgt lo gil sesudah biusnya ilang