Senin, 24 November 2008

Jabllay

hahahahaha btw teman,, kue gw pas final exam berhasil lohhh!!!! seneng bgt setelah usaha gw kmaren2 =P
hari ini gw dapet kabar kalo salah satu temen gw jadian! dari maen2 sampe akhirnya beneran...
hahaha gila, bahaya juga ya dari bcanda jadi real..
trus gw jadi kepikiran nih,, gw pengen jadian juga sih...
yah uda ada kandidatnya (kaya pemilihan presiden aja ya) tapi,... gw masih bingung sihhh
takut nyesel aja gitu... tapi gw kepengen jadiann!!!!!
gw kesepian nih.. uda 2 tahunan lebi menjomblo....perlu kasih sayang... kekurangan belaian, jarang dibelai seperti film di jablay.... hahahaha
aaaaaaaaaaaaa.... gimana dong yaa.... gw bingunggg(gak tau apa yang dibingungin benernya sih =p)

2 komentar:

Gylda mengatakan...

eh lu uda 2 taun ga jadian? kama juga ya jel, haha.. masa sih?emamng putus dr rey uda selama itu? taik lu baru 2 taun ya?!
blum ada taik taiknya di bndingin sama gw mah, hahha :p
congrats buat ujiannya, masakin gw dungs!hehe

suddenly i see mengatakan...

iya 2 taun gil.. lama kan....
gw uda bosenn.. hiks!
eh mau gw ajarin gak cara bikin ciskek?? gampang! dan enak!