Sabtu, 29 November 2008

brewokan

satu hal yang gw baru sadarin setelah nonton grey anatomy season 5c yang teramat bagusnya ^^ hahaha
yaitu... gw demen banget sama cowo brewokan!!! gila deeeee
sebagai contoh ini aktor2 yang gw emang demennnn berat ( sampe mengagumi kegantengan dan keseksian mereka)

1. Jeff dean morgan (brabus,, kita sama2 mengagumiiii!!! kyaaaaaa)













2. gerard butler











3.george clooney












4. robert de niro











5. jhonny depp















liat semua ada brewok nya kan.... menurut gw cowo kalo brewokan lebih seksi sih.. trus gak tau knapa bisa membuat gw tergila-gila (ahahahhahaa... lebay...)
tapi suwer de... cowo berbrewokan itu mnurut gw kegantengannya melebihi ganteng..
tapi kan cowo brewokan itu juga gak semua cocok,,, kalo kaga cocok malah jadi geli liatnya..
salah satunya gw punya temen si mr.x, biasa gw sebut mr.bean karna tingkah lakunya emang cacat abis suka niru2 gaya mr bean..
nah jadi si x ini gak tau knapa kayanya suka gitu punya brewok yang panjang ampe gak bisa disebut brewok lagi jadinya jenggot! trus kriting2.. geli kan..
udah gw suruh potong kaga mau,, katanya cewenya suka,, omg....
mr bean, potong plis.. lo jadi kaya mbe tau...

1 komentar:

Gylda mengatakan...

GW JUGA CINTA SAMA GERALD BUTLERRR, arrggh! :)
emang brewokan itu seksi, hahaha..
jonny depp sih bole la, tapi no 1, 2 tuh paling mantaps deh, hahhaa