Kamis, 20 November 2008

di hari bday girl dgn kelakuan gila


hari ini si silvi which is baby doll nya andrea birthday yang ke 18... wah,, gw pikir2 taun depan dia bday lagi sih baru umur 19, sedangkan gue???? 20 bo! gila makin tua aje..
kita orang satu kelas gitu pada beli cupcake yang berjumlahsekitar 60an lebih.... banyak pokonya... sedangkan class gw cuman 32 orang kalo gak salah.. gw lupa ada brapa orang di kelas gw! :P
btw... itu kan warna warni tuh ya, itu tuh gula.. nah karna itu gula semua, gw mikir.. ah kasih si nico aja ! biasa kan dia makanin tuh gula2 smua.
temen2 gw yang laen mah kebanyakan dibuang gitu gulanya.. coz emang manis bgt n kayanya bisa sakit gigi deh..
nah jadi gw kasih si nico tuh gulanya gw copotin semua, nah abis dia makan dia bilang ke gw
kalo setiap kali dia abis makan gulanya itu pasti giginya jadi sakit (hahahahahahahaa begooo deee, dalem ati gw sapa suruh juga lo mau gw kasih tuh gula, bodo dehh)
dulu juga pernah waktu ultah yoon young jae, kan kita juga bikinin surprise cupcake gitu cuman lebih gede cup nya.. nah gw juga kasih si nico, si gaby juga ikut kasih si nico nah dengan bego nya si nico pun makan semua..
so pasti giginya sakit lah, gila dia makan brapa banyak gula coba! padahal dia bilang dia lagi diet buat jaga badan kalo gak tar modelling nya gimana gitu
(katanya sih model gitu deh dia) tar gw kasih liat de fotonya (gw potoin dulu diem2, kalo ketauan ... dia narsis abis makanya males gw kalo minta fotonya,, mending gw diem2 hahaha)



nih gw mau ngasih liat foto kecacatan gw dan temen gw yang gokil kesayangan gw( maenan kali)

nah itu dia yang namanya tepi.. yang ngatain gw sliping biuty.. --'
biasa nora deh.. di mac kan bisa poto2 begituan.. jadi pada cacat deh kalo uda ketemu aplikasi yg bisa membuat jadi autis plus cacat plus plus (mungkin itulah yang dibilang temen2 gw kalo otak gw ngaco)
so uda ah sgini dulu hahaha mo beresin kamar deh ah
gila dari kmaren2 mau beresin kaga kesampean saking malesnya gw.. ampe mak gw bilang
"itu kamar gak usah dibersihin, tunggu ampe BELATUNG pada nongol baru bersihin"
hahahaha jadi gak enak kan gw.... btw blatung itu binatang paling bersih loh, lebi bersih dari manusia!!! do u kno???

2 komentar:

Gylda mengatakan...

nope i dont know, kalo gtu ganti nasi makan belatung aja ya? ga usa di cuci aja bersih :)
wow, asik nya makan cupcakesss..

primiinistry mengatakan...

cupcakesnya beli dimana njell..??