Jumat, 28 November 2008

hihihiihih

btw kawan, abis dari dktr gigi itu.. pipi gw bengkak!!!!!
aaa...dan tadi pagi2 dimulai dengan lari2 dari gerbang kampus ampe kelas.. gara2 takut telat coz uda 3 absenan
1 absen gw ijin ke rumah duka
2 kali nya absen gw males masuk jadi bilang sakit
3 kalinya absen cuman gara2 telat 2 detik!!!!!!!!! mau mati de.. 2 detik apa salahnya sih!!!

jadi kali kali ini telat lagi,,, gw gak bisa ikut final exam (nyebeliin)
hari ini kelas presentasi dan cuman ngebahas ttg beverages gitu alcohol,liquor,liqueur,wine,cocktail,spirits,beer,mocktail, ect....
males masuk tadinya ahahahaa
ahhhhh trus tadi menghabiskan duit di tempat dvd beli film baruuuu yaitu.. :
1.romeo n juliet (jadul tapi bagus bo)
2.the house bunny (katanya lucu ya)
3. love guru
4. wrong turn 2 dead end ( bagi penggemar yang suka makanin orang, usus kuar2, mata dicongkel boleh ntn ini)
5.righteous kill
6.the manchurian candidate (best ever buat gw deh)
7.match point
8.the sopranos season 3
9.the fall

sehabis itu mau balik kan gw.. eh ketemu temen2 kelas gw lagi pada maen ps 3 di tempat sewa gitu...
ahahaahahaah gila, kapan2 gw mau ah nongkrong di situ buat maen ps 3..
mo ngalahin toto ah maen game mobil balap! =P
totoooooooooooo tunggguuuuuuu akuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

Gylda mengatakan...

asik ya beli dvd molo lu, gw juga mua, huhu!