Jumat, 21 November 2008

hari yang terlalu membosankan

hari ini boseeennn banget deh..
mana hari ini harusnya gw ada class jem 7-9, nah jm 9-11, jem 2-4 (hari ini banyak class)
eh ternyata gw class jem 7 ampe jem tngah 10 doang.. trus yang ngeselin lagi jem 2 baru mulai lagi! bayangin aja gw nungguin buat class slanjutnya tuh EMPAT STENGAH jam cuman duduk di dixie which is tempat nongkrong depan kampus tercinta yang makanannya termasuk enak.
bener2 duduk loh, pesen makanan,minuman, trus dudukkkkk terus kongko2 (cinko abis bahasa gw ahhaah)
biasanya kan gw bisa nunggu di tempat temen gw gitu.. nongkrong di kosan orang...hahahaha
pertama sekitar jem 12an gitu akhirnya gw bilang ke temen2 gw kalo gw kepanasan jadi mau beli hagen daz di 24hour market deket situ..pertamanya mo beli ama issei aja soalnya yg laen gw tawarin kaga pada mau.. eh akhirnya semua ikutan jadinya katanya pindah tempat.. hahah
kasian si emba.. kayanya dia nungguin kita cepet2 pergi dari situ gitu (setiap kali dia lewatin meja kita pasti dia liatin meja kita dan kitanya gitu hahaa)
nah jadi akhirnya kita semua pndah tempat kan, n ada bbrapa yg pulang
silvi = gak tau ilang kmana.. tiba2 gak ada
jessie= balik ke bandung pake travel
krizia= ke hypermart katanya
jason= pulang ke apartment


nah tingal gw, mel,mel,geb,sei,oki,andrea.. eh ternyata banyak juga yg ikut beli es krim nya hahaha
tapi.. GAK JADI beli tu hagen dazzzz T.T
kenapa? karna harganya yang gila banget! 1 cup kecil aja harganya 28 ribu!!
sedangkan yang batangan(popsicle) itu 48 ribu!!! gila aja kalo gw beli walls aja itu gw bisa dapet ampe muntah2 makannya.... lebay...
akhirnya nah ya gw beli walls deh.. cuman 3 ribu gw dapet es FIESTA (es coklat dengan baluran coklatnya dan kacangnya.. nyammm)
3 ribu bandingin ama 1 cup kecil yang gak worth it itu...
gw makan itu es krim cuman sekitar 3 menitan! hahaha temen2 gw pada kaget gitu.. ya iyalah... gw makan es krim kaya makan nasi.. gigit, kunyah,telen. cepet kan?
gw kaga pernah makan es krim gw jilat... gak tau knapa gitu hahaha
abis makan, kita harus pindah tempat lagi gara2 keganngu oleh band yang lagi tes suara hhhh
dari situ akhirnya kita orang ke times... tempat yang dingin, nyaman buat duduk2..
abis itu skitar jam 2an akirnya ke klass deh...

di kelas... ternyata cuman ngabsen ama dikasih tugas doang trus katanya kalo udah kumpul aja ke ketua klas trus pulang. sialllll ....
mana hari ini udara mendung sih tapi lembab banget!! gw ampe lengket banget!!
hahh..hari ini gak enak banget hari gw... T.T
untungnya ada spore tercinta ku jadi gak gitu bete... thx dri^^ hahahahaa

buat gilda... = "gil... lo kerja di kfc mau jadi apa??? yang ngegoreng apa yang ngebalurin ayam??"
hahahahha.. gudluck yah saiiii ^^ini dia yang namanya yoon young jae..... asli korea (mak korea, bapak korea)
yang tengah itu melbu(melisa bulumata) karna bulumatanya yang palsu :P
trus yang rok nya kuning itu krizia... hahaha masih ada lagi yang bakal gw kasih liat..
so...buat yang ngebaca.. semoga harimu menyenangkan hari ini^^

Tidak ada komentar: