Rabu, 19 November 2008

observasi

gw abis buat observasi nih.. penelitian singkat hahahhaa
gw nanyain ke orang2 yang kebetulan lagi ol di msn kalo mreka denger nama gw apa yang terlintas di otak mereka pertama kali!
jadul sih ptanyaannya, cuman iseng aja..pengen tau dari temen2 baru di kampus
so gw dapet jawabannya dari beberapa orang.. yakni,
1. issei = innocent jel, kadang diem tapi asik???(apa ya artinya?), NAKAL, cantik euy (gilee gw dibilang cantik ama si japanese man)
2. dapid = seksi , MAFIA( emangnya gw suka bunu orang ya?gak segitunyalah,, cuma nyiksa)
3. Tepi = lucu , MAFIA, SAIKO, loyal, can be trusted, cocok di segala suasana( kaya teh botol sosro)
4.Gilly = ANEH, suka bingung, misterius,cakep,nci gw
5. Merong = NGACO OTAKNYA, kalem



yah itulah dari 5 orang sedeng yang mreka liat dari gw..
brati gw tuh mafia,saiko,nakal,aneh, dan otaknya ngaco T.T





oh ya!
btw.. gw jadi inget deh,, ada temen gw..bilang katanya kepengen laser mata.. disaranin ama temennya apa sodaranya gitu gw lupa deh.. nah dia bilang ke gw tuh gini
temen gw(tg) = "jel, si x bilang gw suruh laser aja"
gw = "ohya? bole tuhh"
tg = "iya, gw juga lagi mikir2 sih"
gw = "kenapa mikir2? nyokap gw juga bilang ke gw sih suruh kasi tau lo laser aja"
tg = "oh... tapi ya jel,"
gw = "knp?"
tg = "kata si x, kalo abis dilaser, bakal rabun slama 3 hari..."
gw = "hah?????? gak bisa liat gitu?burem?"
tg = "iye...gw takut tuh, secara temen2 gw pada jahat gitu otaknya, tar gw dikerjain lagi"
gw = "huahahahahahahahaha...rabun! hahahaahaha"
tg = "anjing lu jel, malah ketawain gw"
gw =" hahaha lucu aja gitu gw bayangin kalo lo rabun trus kalo lo mau ke kelas, gw bawa ke kelas orang"
tg = "sialan, harusnya gw gak kasi tau lo"

hahahaha.. mungkin otak gw terlalu jahat kali ya, sumpah deh, gw bener2 ktawa terus ngebayangin temen gw itu rabun 3 hari.. gw berfikiran kalo dia mau ke wc, gw gak akan bawa dia ke wc,malah ke tempat lain,trus gw mikir,,, tinggalin dia, paling2 dia cuman triak2 minta tolong dia ada di mana...
hahahhhhahahaa
gila stop! otak gw jahat nih
tapi tetep aja lucu

Tidak ada komentar: