Kamis, 30 Juli 2009

30 agustus, kamis

udah dua hari berturut-turut gw masak sop buntut..kalo diitung2 udah berkali kali gw masak sop buntut.keahlian gw dalam membuat itu makanan saking seringnya buat..
bukannya gak mau buat yang laen..cuman setiap mau buat, pasti ada aja tu buntut muncul lagi dibeliin..
gak bosen apa ya makan itu mulu..gw sih gak bosen ya scara makan juga dikit2..
cuman makan yg laen bole donkk..kaya rawon ke apa ke..
jadi gw memutuskan akan buat rawon setelah buntut yang di kulkas habis..

liburan masih lama selesainyaa...
masih 18 hari lagi...dan itu lama buat gw...lamaaaa banget...
gak tahan liburan kalo gak ngapa2in...
mendingan masuk aja deh ada kegiatan..ketemu temen juga...
bukannya di sini gak ada temen, cuman banyak yg lagi jalan2 ke luar negeri juga..
jadinya gw yg gak jalan2 ke luar negeri yah di rumah aja,,palingan jalan2 ke mall..
bosennn bgt ke mall...huhuhu

ohya, gw blakangan ini mikir pengen bgt potong rambut yang super duper pendek...
cuman...banyak bgt yg gk stuju...katanya sayang..
jadi gimana ya..apa taun depan? hmm bingungggg
kayanya asik de punya rambut pendek..cuman tar pas mau panjangnya itu
najis de harus bertaun2 kayanya nunggu panjang...

1 komentar:

Gylda mengatakan...

jangan di potong jel, sayang.. knp mesti jadi angel berambut pendek lagi? ahaha.. gw juga mau panjangin rambut cc gw ga kasih..