Kamis, 30 Juli 2009

john mayer

hmm..pertama-tama lagi ngobrol di bb..biasa malem2 kerjanya bbm an..
hahahhaha, jadi gw lagi ngobrol sama anus nih...
namanya adrianus, bukannya anus..dipanggilnya gitu ..wkkwk
jadi lagi nanya2 ttg suka lagu apaan...
the script lah, suka gw...
katanya anus, kalo the script mah kalo lagi didenger pas patah hati, bisa bunuh diri itu...
pas gw pikir-pikir lagi..iya jugaaa yaaa...
liriknya sih gila yang cinta setengah mati gitu trus ditinggalin and harus move on gitu...
trus dia bilang mendingan john mayer...
enak lagunya, liriknya sedikit-sedikit,simple tapi menusuk di hati dari berbagai sisi..
gw search donk lagu-lagunya, iyaaaaaaa.... liriknya pendek-pendek gitu tapi dalem gitu...
sejak itu gw dengerin terus...hahhhaa tapi emang enak lagunya..
gw jadi demen john mayerrrrr....hohoho

Tidak ada komentar: