Jumat, 17 Juli 2009

hari yang menegangkan

hmm... hari ini hari yang sangat menegangkan menurut gw sih....
pertama,,, gw harus bayar uang kuliah semester 3 ini..dan hari ini tuh terakhir!
tapi gw tetep gak bisa bayar karena papi belum transfer uangnya ke rekening gw..
kesel donk..gimana nih kalo gw gak bayar hari ini katanya kan bisa bisa nanti gw cuti kuliahh!!!!!
gilaaaa!!! gak maooo ge cuti!!! 6 bulan mo ngapain coba!!! mati aja gw..
panik kan..tapi apaan, gw tuh udah bilang dari 4 hari yang lalu,, tapi gw yang disalahin katanya knapa baru ngomong 4 hari yg lalu lalala....
yang akhirannya tetep gw kalah dan akhirnya gw gak peduli lagi deh masalah itu bayaran..
pusing! bodo deh..
udah gitu les mandarin juga di komplainnn terus... mati deh...pusing gw lama2...
then after have some mandarin course, me with some friends go to yus tattoo and made some..me in the hand, and other friend in the hand too with an angel picture...like have some wings like somethin like that..me just a star..
ang the damn thing is like burnin,,it feel like burnin..and oso have to keep it from the parents....
so difficult coz mine have in the hand..huhuh
just hope that they wouldnt know until dunno when...

hari ini juga nuel ulang tahun, sempet kerumahnya sebentar makan nasi uduk, yah ngehormatin aja sih... abis itu lanjut cabut dari sana makan korea di darmawangsa situ ama bonyok..
gila mau makan aja susah,,,,musti hati2... gak tau ni ampe kapan pake tangan panjang dehh hahahaha

oh yaaa!!! harry potter juga! filnya gak sebagus yang dikiraaaa...
gw kira mah bagus bgt tapi ternyata gakk,, huhuhu
menyedihkan,,,
skrg tinggal nunggu mau ntn public enemies aja deh nih... hhhh

oh ya..hari ini juga menegangkan karena ritz carlton ama jw kena bom..
ya ampunnn knapa sih indonesia inii.....
uda tau bagus2 mu mau dateng ke sini,, knapa pake ada bom2an!!!!
knapa makin merusak indonesia aja sihhh jakarta lebih tepatnya...
mau jadi apa nantinyaaaa haia
makin lama makin rusak kannn!!!!
gara2 bom gw juga jadi gak bisa pergi2,,,
tadinya bsk mau pergi juga gak jadi...arghhhhhhhhh
menyebalkannnnnn....

jadi pasrah di rumah aja, internetan, chatting,msn, text messaging her,missing her, and hear some song...

Tidak ada komentar: