Minggu, 12 Juli 2009

la la la la bersihin kamarr

wow....
makin banyak ajah orang tua yang meninggal akhir2 ini knapa yaaaaaa
setelah yang kemarin ini meninggal , menyusul satu lagi dari keluarga saya...
oma nya shula.. shula itu saudaraku juga.. yah wajar sih udah umur 90 tahun juga!
n suami nya lagi kritis di rumah sakit.. wew..
trus satu lagi yang meninggal.. buyut gw dari pihak nyokap kandung..
waaww, skrg gw jadi gak punya buyut deh,... dua-duanya mninggal di tahun ini..
mungkin banyak bayi yang lahir kali ya tahun ini makanya jadi pada banyak juga yang mninggal?
ngaruh gak sih itu? hahahahaahha

hari ini gw beresin kamar.. biasa, rutinitas hari minggu itu beresin dan bersihin kamar..
laluuuu gilaa smua barang yang gak kepake ato emang yah buat pajang2 ajah gw rapihin masukin kardus, taro gudang..
skrg jadi rapihhhh kayanya gak banyak barang lagi di kamarr
hahahahha tapi jadi sepi gitu..
marilah kita lihat seminggu ke depan, apakah tetep kaya gini ato uda amburadul lagi? hmmm

Tidak ada komentar: