Minggu, 12 Juli 2009

ice age3

kmarin kan nonton ice age sama meri ruth adri.. ber empat nih ceritanyaaaa
perdana nih ntn ice age3 yang 3d..
gak pernah sebelumnya ntn 3d!!!! jadi ni baru pertama kali ceritanyaaa... heheheh
nahhh uda donk ntn... gimana yah..gw sih rada puyeng yah..ato minus mata gw? kayanya gak mungkin juga scara mata gw normal de kayanya...
tapi bagusss lucu bgt tu filmmm, gila deh lucu abis..
apalagi baby mammoth nya.. ih imut banget! pas lagi baru lahir nya itu ihhhhhh lucu abissss
mati dehhh
nahh temen gw si timothy namanya.. dia bilang ke gw suruh bawa pulang tu kacamata...
nah gw pikir emang bisa di bawa pulang.. gw uda inget2 aja..
ehhh ternyata gak boleh di bawa pulang! gw taunya pas
pertama masuk bioskop, itu dikasi kacamata, nah mungkin gw terlalu deket ama pintu masuk jadinya bunyiii!!!
gw lgsg sdr kalo itu ada kaya sensor gitu kalo buat org nyuri tu kacamata jadi ketauan!
untung gw gak bawa pulang, masukin tas! bisa di tangkeppp kan bikin maluuuuu
hohohoho

2 komentar:

Gylda mengatakan...

kacamantanya kaya gimana jel?
di indo nnt 3d brapa duit?
ksian banget disini boelh di bawa balik, malah buat gw poto2, hahahaha

suddenly i see mengatakan...

arghhhhhh
knaaapaaa asikk bgt!! gila... gw mala ga boleee
itu kaya kacamata rayban gitu lohh
beneran kacamata gituuu
waktu gw ntn di ex itu goban hari jumat.. sama kaya nonton biasa....