Rabu, 01 Juli 2009

teman

teman..
apa sih artinya teman..
iya gw punya banyak teman..
gw kenal banyak orang...
orang banyak kenal gw..
tapi setelah satu kata dari nyokap gw
"kayanya mami iat kamu gak punya sohib deh"
gw baru sadar..
pertama gw masih nyangkal dengan bilang
"punya kali,"
dan setelah dia bilang lagi dengan
"mana, siapa? kalo ada mah kamu juga udah sering pegi kali, mau kata sesibuk apapun pasti sering ketemu pegi bareng"
jantung serasa ditusuk...
bener juga kata dia..
gw jadi mikir..
gw ternyata gak punya temen yang bisa bener2 sedeket itu, yang kalo apa2 pasti ke dia, jalan bareng, yah gitu2 deh..
slama ini gw nganggep ada sih satu ato dua orang yg gw pikir temen deket gw,,,
tapi pikir deh..
kalo emang dia nganggep gw temen deket nya,, dia pasti cerita2 donk ama gw..
ini gak, dia kaya punya dunia sendiri..gw mau cari dia aja susah bgt..
seakan akan kaya dia emang ngerti gw, dan gw berusaha untuk mau ngerti dia, tapi dia kaya menutup kehidupannya dari gw..gimana bisa dibilang sahabat kalo kaya gitu?
gw juga baru sadar knapa gw kesepian kaya gini..yah gitu .. gak ada yg bener2 deket sama gw ..
gw berfikir buat cari solusi cari temen bae..
tapi..salah satu temen gw bilang buat apa kaya gitu, nikmatin aja..slama masih punya temen juga kan..
iya juga sih..gw nikmatin aja

1 komentar:

Gylda mengatakan...

hahhaa.. iya jel, nikmatin aja.. selama masih ada yang bisa di ajak ngobrol..
gw agak ga pecaya sih best friend itu exist, hehe