Senin, 01 Desember 2008

fun day fun fun fun



Gw amaze gt de sama hari ini sumpah gak tau knapa ya
`cuaca hari ini gimanaaaaaaaaaa bgt deh….. bagusnya mnurut gw gak bisa diukir dengan kata2 lagi gitu…… yah gw abis dari ngampus jem 9an gitu de.. abis itu maen lah biasa di kosan orang.. nge gila bareng……. Ktawa, ngehayal.. yah gila bareng lah pokonya…
jadi tuh ya… cuaca hari ini yang gw bakal bahas hari ini..
lo smua pasti tau kan the sims???? Nah, tau the sims 2??? Lanjutannya itu….
Ya kalo pada gak tau,, ya uda… pasti lo orang pada pernah kan nonton bioskop film animasi??? Bayangin deh.. awan yang kebentuk gitu putih,padet, bersinar… beh….. uda kaya surga dah pokonya
Jadi hari ini kota karawaci menurut gw ngalahin kota2 yang ada di luar negri yang kalo hotel bintang 10pun bilang panoramanya sangat2 bagus..
Bayangin aja… dimana pohon2 besar batangnya pun menjuru kemana2 dan dihiasi seberkas cahaya dari sang matahari yang jauh di atas sana… persis seperti kehidupan di negeri dongeng….

Hahahaah gak tau ya apa ini mata gw yang kicer gitu.. tapi gw nanya temen gw sih dia bilang emang cuaca(lebih tepatnya pemandangan karawaci) bagusnya adu hai gitu..(apa temen gw juga rada gimana kali ya oon juga soalnya gw nanya temen yg satu lagi bilang biasa aja kaya sehari2..)

Trus ya…. Ntah mengapa gw hari ini berasa pedeeeee bgt dah…. Gak tau knapa ya… haahahah apalagi dengan cahaya2 gitu
Padahal hari ini kucel bgt gw… rambut bekas gw kondangan kmaren skrg lom gw cuci, lepek kan,ngeloss bgt juga.. tapi… ada 2 orang yang bilang gw cakep hari ini! (hahaha seneng bgt gw dibilang cakep,,, jarang juga ada yang bilang gw cakep) trus 4 orang yang bilang rambut gw bagus!!! wkwkwk
Ahahahah tanpa sengaja gw duduk di food junction yang entah gw bingung mau ngapain gitu, scara supir juga lom dtg, temen2 juga pada mau kelas lagi… nah duduk deh gw… di paling ujung deket kalo orang dari library kuar mau kef j ato ke klas..
Nah duduk deh gw di sana, rambut smua digerai ke sampingin[ kiri gitu, pas bener ama cahaya dari depan gitu (dalem ati gw anjrittttt kalo ada potret sih pasti bagus bgt deh) sumpah gw kaya ngerasa gimanaaa gitu…(sekali2 mengagumi diri gw...)
Ahahahah gila… fun abis hari ini…

sayang gak sempet gw potret yang gw bilang di pohon2... T.T











gak sebagus yang di asli... padahal aslinya jauhhh lebih bagus....

Tidak ada komentar: