Selasa, 09 Desember 2008

10 facts about me

hhh
apa yaa
gw paling gak suka nih kaya gini2an.. soalnya gw sendiri gak bisa menilai diri gw kaya gimana gitu... hahahahah jadi kalo ditanya orang "lo orangnya kaya apa sih emangnya?"
ya gampang gw jawab "gak tau, tanya dia aja" .. =P

so, 10 facts about me,

1.gw paling gak bisa diemin orang nangis, yang ada gw biarin aja sampe tu orang berenti sendiri

2.gw gak bisa marah atopun nunjukin gw kesel sama orang yang gw sayang n yang deket sama gw

3. gw freak bgt nonton dvd.. bisa tuh gw seminggu dikurung aja di kamar dengan 1 buah tv dan ratusan film...

4. gw rada membungkuk gara2nya dulu smp gw suka bgt sma freestyle basket yang lewat kolong kaki, itu kan rada nunduk kan badan, keseringan gitu skrg jadi keterusan, ya skrg lagi diperbaiki sih..

5. gw gak gitu bahagia dengan kehidupan gw yang sekarang yah lingkungan gw gak mendukung..

6. gw takut setengah mati ama yang namanya serangga, semut aja gw takut, kupu2 aja gw takut!
jadi jangan deh ngerjain gw dengan srangga, gw bisa kencing bediri kali...

7. gw suka banget sama cowo yang bisa gw ajak becanda , n yang bisa ngumpul sama temen2 gw,juga rapi! gak tau knapa gw gak gitu suka cowo gondrong.. gw suka yang cepak2 gitu --'

8. gw selalu minum jus ato gak makan buah setiap hari, cos di pikiran gw kalo gak ada buah yang masuk dalem badan, kayanya gw gak cukup sehat -aneh kan gw-

9. gw kayanya terkena penyakit kebersihan deh
soalnya tiap kali gw cuci tangan, panas dikit keringetan dikit gw mandi, abis megang apa2 harus cuci tangan,pokonya harus bersih tangan gw itu gak boleh ada bau apa2 juga

10.gw bisa makan makanan sepedes apapun.

yah kira2 gitu deh... sekian dan terima kasih..
gw mau ngetag juga ah... buat tepi.. buat juga 10 facts about me!

1 komentar:

Gylda mengatakan...

hohho, bagus baguss..