Sabtu, 06 Desember 2008

lebih jahat manaa????

jadi nih waktu kmaren ini abis dari total,supermarket buah
kan abis blanja, ditaro di bagasi donk of course.
ampe rumah.. gw yang angkatin.. (yeah, gw ama bokap yang blanja bulanan)
nah pa giliran mau ambil kardus jeruk... gw nunduk,, bokap tahan pintu bagasi..
tapi begonya gw, dari yang gw nunduk, gw langsung bediri tegak, dan DUAKK!!!
kpala gw pas di tengah2 terhantam unjung lancip yang di pintu2 gitu...
gila... sakitnya dasyat... langsung pusinggg!!
sampe skrg kena aer kalo lagi showeran aja sakit!!! huhuhu
gw crita donk ke temen gw..
gw "'kalo ampe ilang ingatan gimana!!"
si x "kaga bego.. gw juga pernah kaya gitu, paling benjol"
...... udah donk...
besok2nya gw sms lagi bilang
gw "eh,ini kpala gw masih sakit bgt! kalo gw tiba2 ilang ingatan gimana?"
si x "seneng c, aib gw terlupakan,paling gw jedotin kpala lo supaya inget lagi"
gw "wah,lo sih jahat banget deh"
si x "eh,lu lebih jahat lagi! lo bilang kalo gw mati lo bakal dipojokan trus ktawa2.. anji** itu gw ngebayangin pgn gw tampol lu jel!"
............................................
jadi tuh temen gw si x ini pernah nanya2 iseng gak jelas gitu kalo dia mati gimana
ya gw jawab aja
"kalo lo mati paling gw duduk di pojokan gitu yang diemm2 gak mau ngomong ama siapa2"
nahh... abis itu dia bilang "bener ya!"
yah gw lanjutin.. "iyelah!pasti itu.. sambil nahan ketawa di pojokan, kan kalo kliatan orang gw ktawa pas liat lo mati gak enak juga hahah =P"
langsung lah semua kata2 dewa keluar dari mulut si x..


so, jahatan mana? si x apa gw?? ahahhahah

1 komentar:

Gylda mengatakan...

ya elu lah tolol!hahaha