Rabu, 03 Desember 2008

dokter pembohonggggggg

jadi ceritanya nih gw baru balik dari dokter gigi jahanam...
dateng 10 menit kemudian pulang..
jadi cuman buat ngelepas benang jaitan yang abis operasi itu.. disemprot obat, digunting, ditarik.. beres dah!
trus udah donk dengan isengnya yah gw tanya "kapan nih dok copot kawat saya?"
trus dia bilang "yah yang gigi kiri aja blom oprasi..."
trus gw bilang lagi "emang kapan gigi kiri operasi lagi?"
si dokter diam sambil berfikir................. "yah kira2 januari deh ya"


SHIITTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!! gila gw diboonginnnnn!!!!
gw inget banget itu si dokter bilang gini pas bulan november!
" nanti december kamu udah bisa dilepas nih kawatnya, udah bagus!"
siallllllll !!!!!!! gw diboongin!
aaaaaa kesellll bgt gwww!!! seandainya gw bisa lepasin sendiri.. T.T hiksssss

1 komentar:

Gylda mengatakan...

KEDOKTER LAIN MANGNYA GA BISA?
eh maap, caps
itu mah dktrnya aja yang mau nyari duit..
lagian knapa juga lu ga bilang : kata dokter dulu saya des uda bisa lepas?