Jumat, 12 Desember 2008

paper shedder dammit

jadi ceritanya gini..
di hari jumat yang nan indah ini gw memutuskan untuk membuat salmon fettucini ^^
so udah jadi nih sauce nya, gw lagi nunggu fettu nya direbus dulu... nah sembari nunggu gw ke atas, temen gw suru nelpon die gitu de..
nah itu telpon kan wireless, ditaronya di bawah bbrpa centi dari lantai, nempel,
jadi gw nunduk donk mau ambil itu wireless..
pas gw ambil.. jeng jeng !!!!!
Sruttttt... rambut gw masuk loh! gak nanggung2 masuknya, cepet bo! kaya kita makan mie aja gitu slurpppp!!!!
gw panik donkk!!! gila, gw mikirin rambut gw mau jadi apa nih !!
langsung gw cari pencetan tombol buat matiin..
mana di rumah kaga ada orang, mba gw di atas, pintu buat naik ke atas ketutup, gw panggil2 kaga nyaut2..
ya uda, gw lanjut telpon temen gw itu sambil rambut masih nyangkut
uda selese denger dia cerita akhirnya gw ngomong
gw= "eh,ini rambut gw lagi masuk paper shedder, gimana donk?"
si x = "ha? paper shedder apaan?"
gw = "ituuu, gilingan kertas!!! gimanaa huhuhuhuhu"
si x = " bego,,, kog bisa! mau gak mau gunting lo"

dan bla bla bla... akhirnya
gw mutusin triak2 panggil mba gw gak peduli pokonya sampe dia denger gw n turun
pas die turun, die ngeliat gw dengan kagetnya
kan gw minta ambilin gunting kan, dia ambil trus tapi kaga ngasih gw!!!!
dia bilang
mba lia =" jangan digunting!! sayang!!! sini mba pegangin rambutnya!! kamu nyalain lagi"
gw = "GAK MAU!!!! GILA!!! SAYA UDAH NYALAIN N PENCET Forward trus tambah ke gILING!!!!"
mba lia = "gak gak bakalan lagi, sini kamu pencetnya yang mana??"
gw = "ini, yang di kanan, tadi temen saya bilang yang kanan, malah tambah kegiling!!!"
mba lia= "gak! salah, pencetnya yang kiri,, sini, pokonya percaya! CEPET NYALAIN!"
gw = "GAKKKKKKK MAUUUU AAAAAAAAAAAAAA GAK MAUUUUUU"
mba lia ="cepet!! 1...2....3..."


sehabis itu gw pasrah akhirnya gw nyalain sambil si mba pegng rambut gw dan mencet tombol di kiri,,
akhirnya untung rambut gw keluar dengan selamat!!
yah sekira kira gw 10- 12 cm ada tuh kepotong.. hiks

entep,, forward itu ternyata bukan untuk balik, tapi lebih maju... T.T

Tidak ada komentar: