Selasa, 02 Desember 2008

liburr

hmm, kawan hari ini gw gak ada class, dan walaupun bgitu
tetep aja tuh kan gw bangun jem sntag 8 akhirnya.. nyebelin juga,
gw paksa tidur, tetep aja jem 10 uda bangun lagi.,
akhirnya gw nyerah n bangun. padahal gw tidur jam 3 pagi. gara2 klamaan tidur pas sorenya
mana malem2 tengah malem dimana kalo kata orang tua setan2 pada kuar tuh .jem 12 tepat gw kelaperan! bener2 yang namanya kelaperan dasyat..
kebayang bayang terus ada ayam goreng di dalem kpala gw...akhirnya dengan kebaikan temen gw, yang setia menempel dengan gw... gw minta tolong
gwe = " lagi dimana??? kelaperann bgt!!! mau ayammmmmm gorengggg!!"
die = "hahahaha,ayam mcd masih ada tuh, mau gak?dibeliin nih"
gwe = "mau bgt! gila gak bisa tidur gara2 si ayam!"
die ="ok2 de, blon mo tidur kan?"
gwe = "blon kog, thxxxxx ayam"

setelah stngah jem kmudian temen gw yang baik hatinya itu dateng ngaterin si ayam..
langsung dengan gak tau dirinya gw ambil itu 1 plastik, bilang thxx lalu bye2.... n naik ke atas, makan sambil ntn little mermaid 3 ----geje bgt ya tontonan gw-----
tapi abis itu... jam stngah 2 bokap gw minta makan mi di kemur sana! yah oke juga lah scara gw juga masih ada tempat di perut.. hahahahah

so, hari ini kayany bakal bosen, mana gw musti balik ke kampus buat ambil buku kegiatan yang gw salah ambil ternyata jurusan lain! huhhhh jau kan, sayang duit tol dan bensin
hiks....
oya! tar malem mana musti ke dktr gigi... cabut benang jaitan! asik,,, ini benang menggangu gw makan bgt, jadi gak bisa nikmat gara2 ni benang... trus gw berfikiran...
bakal operasi lagi gak ya yang sebelah kiri,,, (semogaa) - ketagihan gw! gila gak sihhhhh
otak gw emang aneh


gpp de, skalian mampir ke tempat temen.. heheheh
ohya, temen... gw kangen bgt sama temen gw yang jauh di luar negeri..yah kadang gw panggil si gilingan dada... ato brabus ^^
stelah gw mbca blog2 lo dan melihat foto2 lo, gw seneng deh kalo lo seneng hidup di sana... lebih fun ya brA?? tetep jgn lupa tulisin gw kartu ya bebb...
gw seneng sih dengan kehidupan kampus gw walopun sangat membosankan... tapi
gw dapet temen yang asik bgt, fun bgt (yg sbelomnya gw gak dapet )
trus juga temen bae yang bae bgt, bisa kasi gw nasehat dll...seneng sih dengan pertemanan gw yang skrg ini hehehe
gilll cepatlah pulang......... gw punya cerita banyakkkk bgt buat lo ^^

2 komentar:

Gylda mengatakan...

hhaha,lu cerita lewat email aja, hehe
kalo nunggu gw pulang mah uda basi semua cerita nya, hehe
gw tau temen lu yang baik hati itu ysi a bukan? hehehhee

suddenly i see mengatakan...

siapa2?
a? a siapaaa???? bukan a ah..
jauh dari a sayang...