Sabtu, 06 Desember 2008

macet,cape,malem,pegel

hh...kmaren dan hari ini sengsara banget.. T.T
jumat,5 december 2008 abis pulang kuliah sembari menunggu supir tercintaku -si pak muu-
gw berfikiran mau makan tapi gak punya duit, cuman punya 20rbu,, akhirnya tanpa pikir panjang
gw mau berkunjung ke rumah nenek gw di karawaci ....lumayan makan gratis.......
setelah sampe sana, langsung tuh minta makanan
dan diberi de gw
1 piring pecel
1 piring nasi goreng beserta telur rebus
1 sup daging ala padang
(daging kecil2 gitu kayanya uda digoreng kuahnya bening ada sayurnyaa)
wah, kalap gw langsung habis dalam stengah jam lebi dikit... tapi abis itu perut uda kaya mau meledak.. hahahaha
so, baru stengah 1 nih gw pikir wah bosen jugaa
mana btere laptop uda tinggal dikit, mau photoshop juga kaga bisa (kaga ngerti gitu)
jadi gw telpon si gilly ( ade gw) tanya uda pulang skolah apa blom suruh buruan ke sini..
dan gw tunggu2..... sampenya jem 2! hhh
tpi gpp at least dia gak jem 3an gitu..
tapi abis itu dia buru2 mo pegi, jadi ya kita ngobrol2 bntar sambil makan es krim di balkon
(gilaaaa uda makan segitu banyak masi aja makan eskrim!)
abis itu gw ngikut dia ampe uph trus balik ke rumah,mana macettttttt bgt ya tuhan tolongin saya deh...ampun2..
udah gitu di rumah gw cuman ambil tas baju, meres jeruk,ngerebus teh korea ,nah! tadinya gw pikir makan mi lagi apa gak,, akhirnya gak de, trus langsung brangkat de gw..
nah di jalannnnnn... ternyata macetnya sangat sangat parahhh.. jalan kaya siputtt!!
wah bete de gw..
setelah sampe puncak, cuman ngaso 1jam stengah,main2 sama anjing2 gw yang udah lama gak liat.. langsung jalan lagi ke bandung!!!!
capenyaaaa.....
ini fotonyaaa
ini yang dalmatian namanya bobby
yang kecil ini namanya grey...

yang ini.. namanya bonzo..


gw gak bisa tidur juga coz bokap gw ngebut kaya orang dikejar setan, musikpun kenceng bener..
kaya di tempat clubin de gw..
baru jalan aja, mampir ke sate shinta! ya tuhan... makan lagi de tuh..
nah pas sampe bandung.. bukannya ke hotel, tapi ke roti bakar duti!! makan pisang bakar sama bihun yang berminyakkk banget!!
gilaaa hari ini sih gendut abis de.. btw itu jem 2 pagi loh... gw ke bandung dalam waktu 1jam stengah! bayangin ngebutnya kaya apa..
stelah itu kan balik ke hotel donk... gw buru2 madi deh,, bodo deh uda jem 3 tetep gw mandi baru gw tidur... hahahha

2 komentar:

Gylda mengatakan...

najis lu emang perut karet deh, haha
namanya grey, hahha.. greys anatomy lu kira :p :p

suddenly i see mengatakan...

sialannn
ahahahahahahah
kaga tau tuh.. dikasih nama ama abang2 bangunan di puncak!
ahahah