Senin, 15 Desember 2008

hammie


so, gw mo crita nih soal hammie gw..
nih kan gw punya hammie a.k.a hamster--- 2, satu cewe satu cowo...
mereka ini hidup bahagia bersama dari kecil,, main sama2 gak pernah ribut, gak pernah berantem
nah sampe lah beberapa bulan kemudian, makin gede donk tuh si hammie.. makin gendut aja subur.. kasih makan terus biar lucu ^^
nah suatu hari.. gak sih, dari kmaren tuh gw udah denger cit2an mulu... yauda gw diemin de,,,
eh hari ini gila gw ampe pusing... berisik bgt tuh hammie gw..
ya udah, gw cek kedepan, gw liat tuh lagi kejar2an
si cowo kejar2in cewe dengan gigih nya ingin mendapat keperawananny --'


kesiaaaaannnn bgt deh tuh hammie cewe gw.. sekali cukup gitu ya gak,,
ini terus dikejar2 kaya si hammie cowo gak puas2, yang ampe hammie cewe gw kalo bisa bahasa manusia bakal bilang " ampunnnn!!! saya udah gak kuat! tolongin saya!! anybodyyy!!!!!"
gw liat ya si hammie cewe gw yang lemes2 gitu.. mau naik ke rumahnya aja ampe jatoh2..
kesian bgt deh, si hammie cowo gw mah masih gesit aja..
akhirnya gw memutuskan buat pisahin.. si hammie cowo di kotak sepatu gw, hammie cewe di dalem kandang..
kesian kan, daripada hammie cewe gw mati gara2 diperkosa..

Tidak ada komentar: